April 15, 2021
  • Best Pest Control

CARA MENGGANTI KONEKTOR CCTV

 

Sehabis Kalian Membeli Kamera Serta DVR Kamera Pengaman Terbaik Cocok Dengan Spek Serta Kebutuhan Mu, Hingga Kalian Wajib Memasang Komponen Kamera Pengaman Dengan Metode Yang Benar Supaya Kamera Pengaman Mu Berjalan Lancar

Panduan Ini Hendak Memandumu Metode Menghubungkan Seluruh Fitur Kamera Pengaman Secara Raga Supaya Jadi Satu Kesatuan Sistem Kamera Pengaman Yang Terintegrasi.

· Memasang Konektor  Kamera CCTV

Kalian Hanya Membutuhkan Alat Sederhanya Yang Terdapat Dirumah Buat Memasang Seluruh Komponen Kamera Pengaman, Sajikan Minimun Alat Dibawah Ini:

  • Obeng Plus
  • Obeng Minus
  • Cutter Ataupun Pisau
  • Tang Potong
  • Tang Biasa
  • Isolasi Listrik Bila Perlu

Kalian Dapat Memasang Konektor BNC Model Ulir/ Twist Ranpa Perlengkapan Spesial, Hanya Menggunakan Cutter/ Piso Serta Tang Biasa Buat Memotong Kabel Serta Mengulir Konektor.

· Metode Memasang CCTV BNC

Terdapat 2 Tipe Konektor Bnc Ialah Model Ulir/ Drat( Twist On Type) Serta Model Jepit Yang Membutuhkan Perlengkapan( Tang Crimping).

Saya Sangat Menganjurkan Supaya Memakai Konektor Bnc Dengan Tipe Ulir Sebab Cuma Membutuhkan Tang Biasa Buat Memutarnya.

  1. Kupas Kabel Luar Coaxial Dengan Panjang Kira Kira 1,5cm.
  2. Tekuk Keluar Kabel Ground ( Serabut ) Kupas Shield ( Pelindung ) Bagian Inner ( Dalam ) Dengan Meyisakan Inner Shield Sekitar 0.3cm/3mm.
  3. Pasang Rg6 Male f-Connector Model Ulir (Twist On Type ) Menggunakan Tang Biasa Untuk Mengulir.
  4. Usahakan Untuk Mengulir Hingga Potonggan Inner Shield Sejajar/Rata Dengan Dasar Konnektor Untuk Menghindari Inner Bengkok/Koslet Ke Ground.
  5. Usahakan Panjang Inner/Core Cooper Tidak Berlebihan Dan Tidak Kurang Juga,Karena Jika Terlalu Panjang Akan Merusak Konektor Pasangannya Dan Jika Kurang Akan Menyebabkan Sambungan Kendor.

· Metode Memasang Konektor CCTV DC12V

Buat Memasang Konektor DC12V Sangat Gampang, Lumayan Kendorkan Sekrup Pada Konektor Memakai Obeng Plus Kemudian Masukan Kabel Merah Pada Lubang Bertanda+ Serta Kabel Gelap Pada Lubang Bertanda– Serta Kencangkan Dengan Obeng Plus.

Untuk  Apa Tombol Serta Jumper Pada Kamera?

Untuk Kamera Yang Mensupport Seluruh Tipe Teknologi Kamera HD Baik TVI, CVI, AHD Serta CVBS Umumnya Hendak Terdapat Jumper Ataupun Tombol Menjulur Keluar.

Jika Yang Ada Jumper Maka Kamu Bisa Menghubungkan Jumper Tersebut Agar Menjadi Kamera Analog Biasa Bukan Resolusi HD (CVBS).

Jika Berupa Tombol Maka Kamu Harus Menekan Tahan Selama 5 Detik Untuk Merubah Mode Nya,

Inggat CVBS Adalah Mode Kamera Jenis Lama Agar Kamera Bisa Mengirim Gambar Ke DVR Model Lama Yang Belum HD, Sedangkan TVI,CVI Dan AHD Adalah Mode Kamera Dengan Resolusi HD.

Jadi Itu Dia Cara Atau Panduan Memasang Konektor CCTV,Merangkai Atau Memasang Komponen CCTV Sangatlah Mudah, Karena Kalian Hanya Perlu Membaca Label, Melihat Bentuk Konektor Untuk Menghindari Kesalahan Pemasangan.Jika Kalian Ingin Mengetahui Lebih Lanjut Tentang CCTV Kalian Bisa Melihat Di jasa pasang cctv jakarta.